Trik Pemasaran Email Menarik yang Harus Anda Ketahui
Forum Starter masyamtot | Fri, 27 October 2023
Banyak orang tidak tahu bagaimana cara sukses mengembangkan sewa bus pariwisata bisnis online mereka melalui pemasaran email. Jika Anda sudah familiar dengan beberapa tips yang digunakan oleh para profesional, maka tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa membuat pelanggan Anda tertarik pada bisnis Anda melalui upaya pemasaran email yang sederhana. Artikel ini berisi beberapa saran bermanfaat yang akan menunjukkan kepada Anda cara membuat kampanye pemasaran email yang sukses.
Sebelum Anda memasukkan seseorang ke sewa bus jogja dalam daftar pemasaran email Anda, Anda harus mendapatkan izin mereka. Jika Anda tidak memiliki izin mereka, Anda akan bertanggung jawab mengirimkan spam dan akan banyak keluhan. Penyedia email Anda bahkan mungkin membubarkan akun Anda jika mereka mengetahui apa yang Anda lakukan. Cegah hal itu terjadi dengan meminta orang-orang berlangganan ke daftar Anda.
Meskipun promosi online itu penting, jangan lewatkan kesempatan untuk mempromosikan milis Anda secara offline. Untuk membangun pelanggan baru dan klien potensial, carilah peluang apa pun untuk menyebarkan berita. Beberapa peluang besar untuk membangun bisnis Anda dapat ditemukan di acara networking, pameran dagang sewa bus bandung, konferensi, dan pertemuan lokal.
Dapatkan izin jika Anda akan menghubungi pelanggan melalui email. Kebanyakan orang hanya menghapus email yang tidak mereka minta. ISP Anda mungkin juga mengambil tindakan terhadap Anda karena mengirimkan banyak email dapat dianggap sebagai spam, yang mungkin melanggar kebijakan mereka.
Biarkan pembaca Anda memilih tata letak konten Anda. Pesan apa pun yang berisi gambar, grafik, dan JavaScript kemungkinan besar akan dimakan oleh filter perangkat lunak dan tidak pernah terlihat oleh mata manusia. Kirimkan teks dasar atau format teks kaya termasuk tautan ke situs web Anda, dan opsi versi HTML bagi mereka yang menginginkannya.
Warna itu penting, bahkan dalam hal email! Pesan email Anda harus sewa bus malang memiliki skema warna konsisten yang profesional dan mudah dibaca. Hal ini sangat penting ketika Anda mulai merancang pesan yang lebih canggih dan kaya HTML. Jika Anda tidak yakin dalam menentukan pilihan sendiri, sedikit riset di Internet dapat mengarahkan Anda ke skema warna yang bagus.
Gunakan warna dan font yang mencerminkan bisnis Anda dan mudah dilihat. Meskipun kontennya menarik, font yang sulit dibaca dan warna yang kasar dapat menyebabkan beberapa pelanggan menolak email tersebut, dan mungkin juga pelanggan di masa mendatang. Gunakan skema warna dan font yang sama untuk semua email Anda.
Beri tahu pelanggan cara menambahkan alamat email Anda ke "daftar pengirim aman" mereka. Banyak orang tidak tahu cara mencegah email tertentu dikirim ke folder spam mereka. Beri tahu mereka cara mencegah hal ini terjadi dan dorong mereka untuk menambahkan Anda ke buku alamat mereka.
Manfaatkan setiap kesempatan yang muncul untuk merayakan saat Anda mengirimkan email. Saat ada hari libur, cobalah menyesuaikan email Anda dengan acara tersebut. Pelanggan akan sangat mengapresiasi hal ini, dan mereka akan merasa seolah-olah Anda adalah manusia dan bukan robot. Menawarkan diskon liburan adalah ide bagus lainnya yang terkait dengan tema perayaan.
Jika Anda menindaklanjuti klien melalui email, coba tindak lanjuti dengan siaran pers mengenai perusahaan Anda. Sertakan pernyataan pada pesan Anda yang memberitahu klien Anda untuk mendaftar pada tautan di bawah ini. P.S. dapat meminta mereka untuk melihat semua contoh pada tautan yang diberikan dalam email.
Pastikan kampanye email Anda cocok dengan merek Anda. Gunakan logo, font, warna, serta gaya pesan yang serupa dengan apa yang dapat ditemukan pembaca di situs web Anda. Ini membantu penerima email Anda merasa nyaman dengan kontennya dan membuat mereka lebih cenderung membukanya.
Saldo saat Anda mengirim email. Mengirimkannya terlalu sering dapat dianggap sebagai spam dan menyebabkan Anda kehilangan pembaca. Tidak cukup sering mengirim email dapat membuat penerima merasa seperti mereka telah membuang-buang waktu untuk mendaftar email yang tidak cukup mereka terima. Ingat sasaran dan audiens Anda sehingga Anda dapat memilih media yang sesuai untuk frekuensi kampanye Anda.
Seperti yang dapat Anda lihat dari artikel di atas, memberi informasi kepada pelanggan Anda melalui kekuatan pemasaran email cukup sederhana. Jika Anda mengikuti metode terbukti yang digunakan pemasar profesional, pelanggan Anda akan selalu dengan senang hati menerima pesan email dari Anda. Terapkan saran dari artikel ini saat Anda berencana menjalankan kampanye pemasaran email di lain waktu.
Silahkan Login untuk mulai berdiskusi
wolter yannick
- Akademi Akuntansi Artawiyata Indo-lpi | Wed, 01 November 2023 (1 year ago)
Jarvas Laudza
- Akademi Kebidanan Agatha | Thu, 30 November 2023 (1 year ago)
Jarvas Laudza
- Akademi Kebidanan Agatha | Thu, 30 November 2023 (1 year ago)
Jarvas Laudza
- Akademi Kebidanan Agatha | Thu, 30 November 2023 (1 year ago)